Sabtu, 16 Juni 2012

Zebras #3: Alia Rachma Ningtias

Absen 3 di xevenovica ini adalah orang yang bener-ener easy going. Kalo cowok-cowok pada sholat jum'at, Aya dkk siap berwisata kuliner (padahal cuma disekitar pasar doing wkwk), dan Aya-lah orang yang paling gak ribet. Ke sini oke, ke situ juga oke. 

 Udah bayak tulisan yang udah dia sumbangkan unutk blog kita tercinta. Admin tweetdeck dan dabr xevenovica ini semakin membuat tilmeline xevenovica berwarna-warni tiap harinya. 

Aya adalah anak OSP yang menganggap ‘belajar’ buat OSP adalah hal yang mengasyikan (asyiknya belajar=asyiknya nonton film). Jarang banget kan menemukan hal ini sama anak-anak lain, yang menganggap bahwa belajar adalah tuntutan serta beban. Buktinya gini, Aya pernah bilang “Yessss…ntar gak ada PR, bisa belajar akun deh..” Semangat juang dalam dunia ekonominya udah gak diragukan lagi lho.. 


Aya punya banyak stok lagu yang bisa jadi backsound banyak scene2 film kita. 
 Nah, ada kata seru yang sering diucapin sama Aya yaitu 'wailah', gak tau knp kata itu lucu. 

Salah satu ciri yang gak bisa lepas dari Aya, kalau nulis sesuatu yang ada tanda bacanya, gak pernah dispasi. Misal “Xev,bsk kita gmn?nnt pengalas,trus lngsng ngomongin pwk ya.” Gitu lah pokoknya, makanya Aya kalo jadi admin twitter atau nulis di blog gampang ditebak wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar