Minggu, 26 Februari 2012

Sesi Gombal Pagi bersama Xevenovica

Selain hobi bertijel-tijel ria dan nonton film,Xevenovica juga hobi GOMBAL.Pagi ini,timeline acc xevenovica dipenuhi oleh gombalan-gombalan para penghuninya.Gombalannya seru abis.

Cek disini! Ini tweetannya admin Dabr,Admin TFB,Aya,Tisha,Farrah,Enggar.

1.Ibu kamu itu ibu aku ya? | hah? | ibu mertua maksudnya... <3

2.Meski kata orang hidup itu berputar, kadang diatas kadang dibawah, aku mah selalu disamping kamu...

3.Kamu tuh kayak ensiklopedia,tak habis-habisnya aku membaca dan mengagumi apa yang ada di dalam diri kamu *nari Jaipong*

4.Kok aku lagi ngerasain zero gravity ya? Pantesan...kamu ada di sebelahku sih :3

5. Aku gak peduli berapa kali ada sidang korupsi,saham anjlok,banyak pengangguran.Aku cuma peduli seberapa besar cintaku padamu dan sebaliknya

6.Kalo kata orang cinta itu racun, jgn dengerin! Jelas2 cintaku tuh obat lasa tobeli :3

7. Eh,nama belakangmu bagus.Aku pake ya 15thn lagi?

8.Cintaku kepadamu lebih banyak dari jumlah sel yang ada di tubuhku #GombalBiologi 

9.RT @farrahfathya: @xevenovica kamu tuh kayak layangan, kalo putus ya aku kejar balik lah <3 

10. Aku gak bakal jadi kayak Sri Mulyani yang ninggalin jabatannya di Indonesia,aku akan selalu ada di hatimu <3

11.aku gk butuh pacar aku gk butuh pasangan aku hanya butuh teman lawan jenis yg bisa mencintaiku dgn tulus

12.Kalo kamu nyari luas penampang hatiku ke kamu,pasti hasilnya tidak terhingga ;) #GombalFisika

13.diingatkan kembali, bagi seorang cewek di x7 yg itu aku cinta kamu #Gombalinterkom

14. Tidak ada rumus yang bisa mengukur seberapa besar kadar cintaku padamu #GombalUniversal

15. Kamu tuh gak bagus buat kesehatanku.Tiap aku ngeliat kamu,aku langsung sport jantung.Kasian jantungku...#SayangiJantung

16. RT @afliansa: Kalo mencintai kamu itu bisa bakar kalori, aku bisa jd finalis model sedunia.. @xevenovica

17.Aku dan kamu kayak kurva permintaan dan penawaran, semakin tinggi semakin berharga

18.Kamu anaknya Pak Teguh ya? Abisan...kamu membuatku meneguhkan cintaku padamu

19.Kalo mamang tukang ngunci2in pintu kelas.. Kalo aku itu tukang ngunci2in pintu hati kamu biar ga ada lg yg keluar masuk... 

20.Aku sama kamu itu seperti ikatan kovalen yg saling membagi ion, tapi kalo kita itu saling membagi cinta........ @xevenovica #GombalKimia 

21.RT @farrahfathya: aku tuh setia nungguin kamu, kayak pelangi yang setia nunggu hujan reda #GombalMarlo 

22.Karna smansa itu satu,cuma satu juga yang ada di hatiku,kamu ;) 

23.Aku gak peduli berapa kali UUD udah diamandemen,cintaku ke kamu gak pernah aku amandemen kok 

24.Kayaknya gue ngerti kenapa Adhita suka angka 8.Gak putus-putus.Sama kayak cintaku ke kamu *Aiiih*

25.buah manggis... buah kedondong... kamu cantik.. boleh kulamar dong? #aiihh 

26.kamu lihat ga bintang di langit sana? | iya, cantik ya | tapi kalah cantik sama kamu

27.orang buta.. lagi nari saman.. hey cinta.. will you be mine?

28.Buah manggis buah kedondong.... Hey gadis manis, lihat aku dong

29.dia si ipul... aku si somad... you're beautyfull... i love you so much... #aih 


30.Kata dokter,ada yang salah sama jantungku.Kalo orang jantungnya berdetak bunyinya 'deg deg deg deg',kalo aku bunyinya 'kamu kamu kamu'

31.Kamu tuh kaya tukang es. Udah lama deket2 sama aku tapi masih aja dingin banget.. #GombalSedih @xevenovica 

32.Kalo buat aku, rumus cari mol itu bukan mol sesungguhnya tapi.. MaudOng jadi pacaLmu.. @xevenovica @GombalKimia 

33.Tugas seni rupa bikin anatomi tubuh ya.. Nanti hatiku setengah gambarnya. Krn setengahnya lg ada di hati kamu.. #GombalSenrup @xevenovica 

34.Buah manggis enak rasanya... Hey manis, kapan move on nya?


Gile,banyak banget ya gombalnya -_- Maap kalo bacanya pusing
Gue bikin kayak gini soalnya daripada lo capek capek ngescrollin timelinenya Xevenovica yang ternyata sehari udah menghasilkan 500+ tweets,gue rangkum aja.Betapa teladannya gue :'D 
Kalo punya gombalan,tambahin aja disini.
Salam gombal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar