Kamis, 07 Juni 2012

My Life Would Suck Without You XVNVC!

Hey xeve :) Lagi pada belajar fisika dan bajep yaa? Cemungud yaa! :* Sehubungan dengan penyakit akut gue kambuh (read:malas) gue mencoba membuka blog kelas tercinta (read:xevenovica) dan ini kali pertamanya gue nge-Blog di sini dan di hidup gue looh.. Sebenernya gue udah dari lama banget pengen nyumbangin curhatan cerita gue tentang xvnvc disini, tapi selalu aja ada halangan dan rintangan jiwa raga yang perlu gue laluin untuk mencapai titik kesuksesan gue (curhat ya?) menekan tombol yang berada di sebelah kanan gue (udah pada bete belum?) yang tepatnya berada di sudut 45 derajat dari sudut pandang mata gue (gue tau kalo gue lanjutin kalimat ini entah berapa orang disana yang nampaknya ingin menimbuk gue pake mouse mereka) Ya pokoknya intinya selalu aja dateng hawa-hawa kemalasan gue yang menjadi penyakit akut kronis, atau problem dengan koneksinya.. Maafkan daku teman2... Yaudah sekarang gue akan memulai kisah ini dengan bacaan basmallah
bismillahirohmanirohim... o:) 


Pertama kali gue dateng ke SMANSA orang pertama yg gak gue kenal dr sekolah lain yang gue datengin adalah UCI, yap UCI our class'es bendahara gini kronologinya...


G:gue
U:Uci


Pagi itu di Lapangan Cinta...


G: Nyamperin Uci dengan senyam senyum dan berkata "eh eh kamu anak pesona kan?" kabur tanpa sepatah kata-pun
U: Memasang muka ambigu "asdfghjkl" 


Ya gue tau ini memang perawalan pertemanan yang sangat weird tapi sampe sekarang gue masih temenan kok sama dia :) dan ternyata kita tersatukan lagi di kelas cinta XEVENOVICA


Lalu...
Di xevenovica juga gue pertama kali kelabakan gara-gara dvd Farrah diambil sama bu TM :''  (I'm so sorry ma'am and Farrah..) sampai detik ini gue masih terpukul dan menyesali keadaan waktu itu..


Di xevenovica juga pertama kalinya gue nemuin orang yang mempunyai penyakit akut yang kontras banget sama gue, yaitu penyakit rajin. Dia adalah Nindy. Tularkanlah penyakitmu padaku Nindy...


Di xevenovica juga gue ketemu anak yang aktif banget di semua kegiatan, yaitu Ninis


Di xevenovica juga dan doang gue punya ketua kelas yang kece dan "umanumblene" yaitu Rad-ifung


Di xevenovica juga gue suka sama orang sampe segitunya, ya you know lah siapa.. mehehehhe


Di xevenovica juga dan doang gue punya temen yang bisa menghafal ulangtahun semua anak XEVENOVICA dan GURU! BAYANGKAN kawan..32 anggota keluarga xvnvc!!! (gue aja gak hafal ulangtahun keluarga gue -__-) Yaitu, Hilman


Di xevenovica juga gue tau arti dari kata TSUNDERE, KAME-KAMEHA,RASENGAN 


Di xevenovica juga gue punya temen yang memoduskan semua modusannya ke cewek yaitu, Robin


Di xevenovica juga gue punya temen yang tijeeeeelnya kronis akut, Tisha


Di xevenovica juga gue punya temen yang hobi banget nyembunyiin diri di dumay, Aya


Di xevenovica juga gue punya temen yang ketawanya kayak kereta, gak putus-putus, Fahmi, gue yakin bakal kangen ketawa lo mi..


Di xevenovica juga gue punya temen yang amat sangat adem ayem tentrem damei, Sabila, sumpah liat senyumnya sabila bikin hati tentram aman sejahtera


Di xevenovica juga gue punya temen kece nan gaul, Azka


Di xevenovica juga gue punya temen yang udah kayak adek sendiri padahal tuaan dia, Gilang, Oh iya!!! HAPPY BIRTHDAY GILAAAAANG!!!!! mumumumumu


Di xevenovica juga gue punya temen yang kumisnya mengalihkan dunia, Yose


Di xevenovica juga gue punya temen sharing tentang cowok ganteng dan kece, Restu, yang hobinya videoin anak2 xeve


Di xevenovica juga gue dapet temen yang kemana2 kayak amplop dan perangko, Imel dan Fany


Di xevenovica juga gue punya temen yang lelaki abis padahal cewek, Izmi, pokoknya kalo deket dia tuh ngerasa aman banget


Di xevenovica gue punya temen yang baik banget, Ema, dan sering menjadi sasaran kemodusan Abdi


Di xevenovica juga gue punya temen boyband, berbanggalah kalian xivi karena punya boyband ternama dikelas yaitu, Danang, Adhita, Jabbar, Enggar.


Di xevenovica juga punya temen yang parnoan, Malik, cenayang lelaki...


Di xevenovica juga punya temen yang bobonya cantik banget, Alya


Di xevenovica juga punya temen yang main gitarnya asiiik, Iben


Di xevenovica juga punya temen yang namanya sama, Kintan Az sama Kintan Fil




Aduuuh siapa lagi yaa? maaf ya kalo ada yang gak kesebut :( aku mau belajar duluu soale..


Di Xevenovica juga gue diperkenalkan lagu yang masih menjadi lagu favorit gue , yaitu Abang Gorengan...
Oh yaa!! satu lagi, satu-satunya kelas yang gue sebutin semua nama anak2nya sebelum gue pulang untuk gue "say bye" ya cuma di XEVENOVICA dooong...


Teman-teman jangan lupakan kelas cinta kita ya walaupun nanti kita sudah dewasa dan menjadi orang2 sukses *amiiiiiiin :)
Xevenovica memang jarang menang lomba, tetapi Xevenovica selalu yang terbaik dihatiku kok :*


Terimakasih untuk setahun ini Xevenovica...


I Love You Xevenovica...
We Love You Xevenovica...
                      
*nb
warna orange: warna untuk tempat tersayang
warna biru: warna untuk teman-temanku tersayang
Umanumblene adalah bahasa gue yang artinya unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar