Sabtu, 23 Juni 2012

Xevy and I Know It

Hey Xevy,
Gue seneeeeeng banget hari ini.Selain gue berhasil masuk jurusan IPS, gue seneng soalnya PWK kita menang juara 1! Yaaa pasti seneng juga kan yang bisa masuk jurusan favoritnya? Kerja keras kita terbayar banget hari ini :')
Setahun ke belakang, gue ngerasa the world is on my side.Gue sangat beruntung berada di Xevenovica
Iyasih, pertamanya gue gak yakin kalo kelas yang bakal jadi kelas gue setahun ke depan bakal kompak atau seasik pas SMP.
Emang kok kita gak kompak......
Gak kompak untuk berpisah, maksudnya :3
Oke oke maafin gue kalo gue lebih garing dari kerikil.Oke gue juga gak ngerti gue ngomong apa.Gue lelah kawan.Seminggu pulang malem mulu #curhat
Jadi kita udah melalui sekitar 28.944.000 detik, 482.400 menit, 8040 jam, 47 minggu, 335 hari bersama termasuk hari libur soalnya pasti deh kalopun gak ketemu kita tetep keep in touch walaupun sekedar mentionan di Twitter.Kalo dibikin film judulnya entar jadi 335 Days of Xevenovica #eeaaa

Dan tiba-tiba kita udah di penghujung kelas 10,naik kelas 11.Kalo kata renungan Vanquisher kemaren,kayak helaan nafas.Kalo menurut gue, kelas 10 itu secepat bersin.Lo bersin,tiba-tiba kelar bersinnya.Yaudah,selesai.
Dulu pertama masuk X7, masih jaman jaim-jaim,lugu-lugu dan unyu-unyu pas kenalan dari sekolah masing-masing.Masih malu-malu main bareng trus sok-sok JB-JB buat nyari temen.Eeeh sekarang main mah main aja.Ceng-cenganlah,jayus-jayusan,tijel-tijelan.
Udah beratus-ratus tugas kita kerjakan selama disini,diskusi dari yang penting-semi penting-gak penting,ngobrolin dari A ke Z bolak balik,berbagai film kita tonton di proyektor yang sekarang udah kena kutuk hingga menjadi buruk rupa,bermacam lagu kita setel di berbagai speaker akibat banyak mengalami pergantian speaker.
Kalo menurut gue,gak ada istilah acara Perpisahan.Hey,kita gak bakal bener-bener pisah kan? Well iyasih, tapi kan masih lama.
Walaupun kita udah beda jalur,semoga persahabatan yang udah terjalin selama ini gak bakal luntur.
Kalopun kita nanti pisah,semoga bisa ketemu lagi dan udah sukses di bidangnya masing-masing.Someday,Somehow (entah kenapa,gue merasa seperti iklan Asuransi)
'Cause what?
'Cause I'M XEVY AND I KNOW IT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar