Jumat, 10 Februari 2012

superduper friday night

Jadi besok itu ada Bazaar kelas X, salah satu mata acara dari rangkaian AKSI 35 Heritage. Setelah rapat umum AKSI, anak2 xevenovica langsung ke rumah Icha di pesona depok buat bikin dekor H-beberapa jam -.- DAN ITU SUMPAH SERU BAAAAANGET!

Dimulai dari perjalanan para angkoters ke rumahnya Icha yang jumlahnya 8 orang. Dalam perjalanan tuh radifan sama yose sibuuuuuk modusin Sabila. Terus sesi gombalannya dimulai waktu kita nunggu kintan&icha beli makanan di bawah gerbang pesona depok :

Radifan ngomong ke Sabila: "Kamu tau ngga apa bedanya iklan dan kau sama iklan aku? Kalau iklan dan kau suka dancow, kalo iklan aku suka kamu."

UUUUUUU. Tapi gombalan yang satu itu agak tijel dan ngga berkualitas. Maklum saudara2, masih sesi awal gombalgembel. Terus pas di jalan kita bercanda2, entah siapa yang mulai pembicaraan tentang apel, dan radifan mengeluarkan jurus seribu gombalannya yang (kali ini) lebih berkualitas:

"Kamu tau ngga kenapa aku lebih suka apel daripada anggur? Soalnya aku lebih suka ngapelin daripada nganggurin kamu." HAAAAAAAAAAAAAAAA our class captain, ngga nyangka :')

gue sama sabila dibelakang bergandengan tangan di bawah gerimis sepanjang jalan kenangan 

Terus pas kita nyampe, geng motor juga udah pada nyampe dan ngga lama kemudian anak2 lain yang masih pada di smansa dan tempat2 sekitar mulai berdatangan ke rumah icha. Lalu dimulailah friday night seru kitaaaa!!!!!!!!!!!!! mulai dari tim aktif gambar yang ada di kamarnya Icha, dan tim agak tidak aktif didepan tv. Pokoknya hari ini bareng terus!! Nonton spongebob, ovj, on the spot, tijel2an, cekakak cekikikan, 





dan the most unyu moment nya menurut gue adalah................................................................................ makan nasi kucing sebungkus berdua sampe bertiga dengan segala keributan dan kerusuhan kita 


Ribuuuuuuut banget deh semuanya. Mau cuci tangan ribut, mau ngewarnain ribut, nonton spongebob apalagi -..- beberapa quote hari ini:

Tisha    : "Apaan sih fan! Gue tusuk loh!"
Radifan : "Gue udah tertusuk cinta lain"

Radifan : "Karena kamu telah mencendolkan hatiku!*gaya superman*"

Tisha  :"Kin kin missed call hape gue dong"
Fahmi :"Kin... Kin... Kayak manggil orang miskin"

Terus pas udah jam 8an, anak2 xevenovica satu2 berguguran............. Sampe jam setengah sepuluh yang tersisa cuma gue, fahmi, radifan, jabbar, kintan dan adhita. Sumpah tapi makin malem tuh malah semakin gila. Radifan tuh sampe make bando dan kaca mata itemnya icha terus shuffle di dapur WOKWOWKWOWKKKWOKW. Tapi untuk kepentingan menjaga nama baik dan menghindarkan dari penurunan wibawa, saya tidak akan upload fotonya disini. Untuk konsumsi xevenovic aja sendiri wkwkkw. Terus juga waktu Robin masih di rumahnya Icha aja kan dia supeerrrrduper tijel sampe dia bilang ke siapa gitu "Eh ayok cepetan pulang napa, makin malem disini gue makin gila" awkwkwkwkwkwkwkwkw

Akhirnya pas jam sepuluh kurang kita semua bener2 bubar............ pokoknya thank you xevenovica for the lovely mesmerizing rocking friday night. We loooooovvvvvvvveeeeeeee us! <3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar