Rabu, 22 Februari 2012

#NgupingLagi

  1. Suatu ketika di Xevenovica,murid-muridnya lagi berkutat dengan buku Biologi.Tau gak kenapa?
    Karena kamu telah menyihir hatiku nanti siangnya ada ulangan Biologi
    Nah,pas gue lagi mau belajar tiba-tiba.....
    Adhita : "Bin,sini deh bin.(manggil Robin,Robin dateng) Ini ada kepala sari,
    ada tangkai sari,Anget Sari-nya mana?"
    Sumpedah Adhitaa -____-
    Trus kan di deket Adhita ada Restu,Nindy dan Uci yang gak ngerti percakapan
    tadi.Gue ceritain ulanglah.Lalu,dimulailah perdebatan
    antara Restu,Uci,Nindy,Tisha.
    Restu : "Emang ada ya Anget Sari?"
    Entahlah Siapa :"Setau gue mah adanya **sensor** sari.
    Entah Siapa Lagi :"A*g*t Sari itu apa?"
    Kalian ini -________- '

  2.  *Pelajaran Bahasa Jepang*
    Xevenovica abis curhat betapa capeknya mereka setelah didera ulangan
    bertubi-tubi
    Robin : "Yaaa..Itu sih DL"
    Sensei : "DL apaan?"
    Robin : "Derita Locccch"

  3. Suatu hari yang cerah, jarang-jarangnya robin megang kamera di kelas
  4. anak-anak di kelas : " lo masuk focus aja bin."
    robin : "enggak ah, nanti gue jadi ketua" *muka ga berdosa*  

  5. Suatu siang,pelajaran Seni Rupa
    Adhita : " Bin,mau liat foto Steven Gerrard makan mie ayam gak?" *nunjukkin foto dia* 

  6. Suatu jum'at saat kelas udh sepi
    seseorang : "Dhit, foto lo yang kemaren gue upload ya."
    Adhita : "Ok deh, soalnya gue ganteng di situ." *senyum khas Adhita*

  7. Suatu sabtu saat selesai ngerjain suatu tugas
    izmi, nindy, sabila dan danang mau pergi makan
    Izmi : "makan yok.. yang bayarin yang gentleman ya." (maksudnya danang)
    Nindy : "Izmi dong kalo gitu." 

  8. Aya : "Dhit,lo kenapa sih kalo ngomong ganteng mulu bilangnya?"
    Adhita :"Soalnya gue ganteng"

  9. Suatu hari saat pelajaran kimia
    seseorang : "yah, si enggar kan udah mau duduk sama si X (cowok)."
    seseorang lain (cowok) : "Iya, soalnya si X kan mempesona.."
     9. Alya ke Radifan : " harusnya dari belakang saaaaaaaaaaaaaayy"

   10. Robin : " mau ipa atau ips yang penting tujuan hidup gue cuma satu.........: bahagia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar