Senin, 11 Juni 2012

Zebras #2 : Adhita Putra Prananda

Gue menjulukinya Priwus (Pria Al Wustho)



Adhita Putra Prananda.
Kenapa gue menjuluki dia seperti itu? Karena berdasarkan pengamatan gue,kalau lo gak bisa menemukan Adhita di kelas,biasanya dia sedang berada di spot favorit dia.Apalagi kalau bukan Al Wustho.
Absen 2 kita yang sering baca doa di awal dan akhir KBM ini,termasuk anak yang aktif di berbagai kegiatan sekolah.Dari Panitia AKSI,ARSI,Paras,Gallery,Perpi dll.Biasanya sih dia dapet di seksi Dana tapi ada 1 event dimana sekarang dia jadi ketua lhoo...
Ciekan bapak ketua :3
Adhita adalah pemeran utama film Saat Terakhir yang berhasil bikin beberapa anak nangis ketika film tersebut diputar perdana di Xevenovica.Adhitanya sendiri gak berani (atau gak mau?) liat film tersebut.Gak tau kenapa.
Dia juga termasuk jajaran orang yang banyak dikenal anak Smansa.Selain karena dia anak guru,dia sering nampil bareng grup accapellanya,entah Siklus atau SNS1D tapi posisi dia sih gak pernah beranjak dari bassist.
Sepede atau seberani apapun Adhita nampil di depan umum,tetap ada 1 nama yang selalu bikin dia gak berkutik.Pokoknya,nama ini ajaib banget deh.Ketika lo mengucapkan nama ini,Adhita akan mulai salting atau cepat-cepat mengalihkan topik pembicaraan.
Adhita ini termasuk cowok yang sadar kamera.Pose favorit dia kalo gak kayak gini
Ya kayak gini
Kalau ada properti seperti sapu,dia seneng banget sok-sok terbang gitu


Oh iya,dia merupakan anak Xevenovica pertama yang berhasil lulus tes SIM tanpa nembak setelah mengalami berbagai kegagalan.

Satu lagi,Berdasarkan XevenovicaFacts,Adhita jarang banget mingkem.Nah,tapi ternyata ada suatu saat dimana Adhita berhasil mingkem.Bukti? Nih.

Lanjut ke absen 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar