Selasa, 05 Juni 2012

konbanwa xevenovica..

xevenovica, lagi apa? belajar kimia......
disaat lagi belajar kimia, tiba-tiba kepikiran nasib blog ini, makanya gue sumbang tulisan. meskipun sbnrnya cuma curhatan gue doang. berbeda dengan aya dan ninis yang punya kosakata bagus, gue cuma bisa asal nulis dan entah siapa yg baca yang penting curhat. biar blog ini gak mati.

gue ini yang kebosenan sama kimia. capek ngurusin panjangnya hidrokarbon yang gak putus-putus, mending putussss drpd LDR wokwokwokwok -_- yak jadi iseng buka blog ini. jadi galau -_- antara galau belum belajar kimia atau galau krn kangen kalian? wkwk kimia mah terserah hidup dia aja. mau putus sm hidrokarbon satu dan nyari hidrokarbon yang lain jg terserah wokwokwok hidup ips yeeey..
gue kangen kalian deh, kangen kita... kalian kangen gak sama kelas yang ada halte cintanya itu? kalo sekarang kita berkunjung ke sana, kelas selalu udh dikunci.  Mengingatkan gue kalo itu ALMOST..hampir bukan kelas kita lagi.  Bayangkan kalo saat kita udah berbeda jurusan, kalian 03 dan gue 04.. (YAK!) 
ok serius, nih, serius! Bayangkan kalo kita udah beda jurusan jadi enol-ti IPA dan IPS. sebenernya gausah dibayangin, karena ntar juga bakal begitu wkwkwk (-_-) tapi kalo misalnya itu kelas tetep dipasang tulisan X-7 sih gapapa, kalo tiba-tiba diganti...? duh jadi sedih. Biasanya, selesai ujian begini kita selalu kembali ke ruangan itu..ke ruangan yang kalo kata orang sempit tapi bagi kita, itu satu-satunya tempat buat xevenovica secara utuh. tempat para xeves kembali sehabis beli tahu jeletot. kembali sehabis dari rapat-rapat berbagai acara. biasanya kalo udah selesai ujian, kita selalu balik lagi ke kelas itu, sambil membawa humor-humor yang cuma dimengerti kita-kita. ketawanya fahmi itu bikin semuanya ikut ketawa. padahal menurut gue, agak gangerti jg dimana lucunya? kenapa fahmi ketawa? wkwkwk. kalo kita ikut Tahan Tawa pasti xevenovica kalah wkwkwk.  Gue juga agak gangerti kenapa Gaban lucu? Padahal waktu gue nonton sendiri dirumah, gue gabisa ketawa -_- jadi ngerasa aneh gitu karena ketawa-ketawa tijel di kelas. tapi akhirnya gue ngerti kenapa. itu semua karena xevenovica membawa hawa positif yang bikin semuanya jadi menyenangkan dan patut untuk ditertawakan. xevenovica tuh kalo dikumpulin utuh bisa bikin kw-annya ovj. ada yang ngelucu ada yang ngetawainnya ampe lebay wkwkwk. dan gue adalah yg ngetawainnya lebay. 

by the way, disaat lg ngeblog, gue menggali-gali twitter kita.. gak menggali juga sih, liat yang ada di timeline aja..
mungkin jabbar agak lebay, tapi senang karena xevenovica sampe kebawa mimpi wkwkwk

ini lagu atau puisi gue gatau, tapi ini menyentuh :')

orang terajin seneng karena plh kita 30 halaman. sampe2 dia ngasih dp loh! wkwkwk
tuh buktinya wkwkwk

yaaaaak! fahmi ampe sewot krn nindy ngirim plh duluan dan kelompok fahmi belom wkwkwk

malik yang bikin gempar wkwkwkwk pdhl gak ada apa2an mau diliat gmn juga.

WKWKWK TEBAK SIAPA!!!! ngakak guys..... *siap2 bsk dia marah lg*


azka membuat xevenovica terharu, dan senang :)

xevenovica bukan cuma menghibur kita aja, tapi ternyata mengibur yang lainnya juga :D

nyumbangnya segitu dulu guys...kapan2 ada jilid duanya. belom bljr kimia nih! *panik* 

salam sayang buat xevenoCIVA wkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar