Senin, 25 Juni 2012

Favorite Tweets

Hi guys, Assalamualaikum.. Selamat malam.. Salam Sejahtera... Ohayou gozaimasu (anggap itu artinya selamat malam). *skip*

Seelumnya, gue takut post ini adalah post terakir dari blog kita yg inyiminyi ini. wkwkwkwk..
Sedikit latar belakang dan tujuan gue ngepost tentang Favorite Tweets disini itu... mmm... cuma... mmm... mau berbagi sedikit tawa dan bahagia aja.. sedikiiiit aja. biar kita tawa dan bahagia kita tetap bersama gitu walaupun terpisah jarak.. (sekarang) terpisah absen... (dulu) terpisah kelas.. (nanti) ehehehehehehe

OKE! dimulai dari.... Sekarang!

 yak.. ini dia. saat kita tau kalo diem diem...... sabila ikut jd admin xvnvc juga.. wkwk dengan alasan dia males buat twitter.. jd kalo ada apa-apa pake twitter ini aja..


 hahahaha coba lo baca. masa gue ngakak. Jadi awalnya Radifan nanya azka berapa lama ga makan nasi gitu.. trus kata Azka dia udh bosen makan nasi.. kata Ninis, dia yg punya sawah, jadi udah eneg makan nasi.. nah ini dia.. "Azka tuh yg ngebajaknya nis" wkwkwk --v

mm.. ini tuh waktu minggu UKK gitu swh minta scanin buku apa gitu.. kenapa di favoritin? kata nindy.. "biar ga tenggelem sama tweet lainnya" trus fahmi bilang "yaudah tweet lainnya difavoritin aja biar tetep kelelep"


dan yang ini.. gue ga ngerti kenapa dijadiin fav tweet sama adminnya -_- jomblo ngenes ye


pertama kalinya Azka nanya pr di jejaring sosial :O kami pun tercengang



arti lagu ini berubah.. bukan gak mau melewatkan momen.. jadinya gak mau kangen xevenovica. soalnya kalo kangen sama xevenovica... bikin galau banget.. lebih galau dr diselingkuhin selingkuhan kita :(


yak ay... silahkan lo pulang bawa semua anak X7:) yeay kita nginep dirumah aya..


gue juga ga ngerti kenapa dua tweet ini dijadiin fav tweet sama adminnya -_-


 ah.. kami jadi terharu :")


ini tweets yg agak menyentuh guys... aduh sedih.


hahahahahahahahaha. entah knp lawak.


yak.. mungkin ini lagu yg gue pengen denger dan judulnya ngena.. kalo gue udh gak sekelas lagi sama kalian guys :"] i wanna back to xevenovica.. 


ini nih....


 xixixixi.. mimin jadi seneng..


 cinta mana yang belum terselesaikan teman...


hehehehehehee 4 tweets bro.. :3


 ini lagi ini lagi.. tweets yg gue ga ngerti knp di mark as favorite sama adminnya -_- wajar gak sih?


hahaha ini baru.. bisa di cek guys.. klik aja linknya dan.... (masa gue ngakak -_-)


ini tweet pertama yg dijadiin fav tweet lho :"3 cie farrah.. congratulation :*


 sekali lagi... pentingkah untuk di mark fav?-_-


 tweet yg bisa bikin gue gak galau saat penjurusan.. dan alhamdulillah di mark fav :'D


bener-bener hukum.... (apasih yg Q masuk=Q keluar?-_-) usaha kita ga sia sia teman.. H-3... omelan Danang..

hahaha.. momen jarang nih, gue lg bengong. tiba-tiba ngeliat adhita mainin 2 xevenovicube.. satu cewe yg satunya cowo... diejejerin sebelahan gitu dianya senyum senyum... kebayang ga sii wkwkwk trus gue iseng gangguin. tiba-tiba dia kipa dan nambahin 1 cube diantara cube cewe cowo itu.. ckckck adhita kita sudah besar..


Ummm.. cuda dulu ya ceman.. ga penting ya postnya? emang wkwkwk DADAAH.. Mau bobo nih..... jangan ada yang kangen gue ya.. hehehehe mwah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar