Kamis, 07 Juni 2012

Buonaserra Zebras

Apa kabar Zebras? Pasti lagi pada belajar Fisika deh sekarang.Dan disinilah gue menulis postingan karena
terlalu jenuh ngerjain LKS Jepang gara-gara tadi lupa gak bawa.Iya,penyesalan selalu ada di akhir,bro.Catat!
2 hari gak ketemu kalian tuh rasanya kangeeeeeen banget.
Dan selama gue di Cianjur,banyak hal kecil yang selalu mengingatkan gue kepada Xevenovica.
Contohnya bus yang dipake buat berangkat ternyata sama kayak yang buat kita Study Tour,bedanya gak
ada kalian+TL kesayangan kita Mas Duta :')
Makanya tadi gue seneng banget pas lagi pada ngumpul-ngumpul ngerjain LKS
B.Jepang tadi sambil ngecengin Nindy-Danang.Ternyata seru ya,besok bolehlah dilanjutkan (?)
Tau gak,pas gue nginep di Cianjur masa gue mimpiin kalian.Tapi sekarang gue lupa mimpinya apa -__-
Intinya,gue amat sangat kangeeeeeeeeen sama kalian.
Gaktau deh kalo udah gak bareng xevenovica kangen gue kayak apa.
Mungkin kelas 11 nanti gue akan kangen dengerin Adhita berdoa,jayusnya Tisha,
suara ketawa Fahmi yang bisa mengubah tingkat kelucuan suatu video Youtube yang menurut gue gak lucu tapi gara-gara dia gue ikutan ketawa,gercepnya Nindy sebagai ibu-ibu well organized,tijelnya Danang dibalik mukanya yang  kayak Nindy serius (Catet,tijelnya bukan Danangnya.Entar gue dimarahin sama absen....*eh)
Yaaaaaaaaah :(
Anyway,dimanapun kelas kita nanti,mau kita IPA atau IPS yang penting kita bahagia tetep Xevenovica.
Okee,kembali kepada pekerjaan,maaf ya postnya nyampah haha.
Sukses ya UKK (+susulannya) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar