Senin, 09 April 2012

kata zebra tentang xevenovica #3: XEVENOVIC*

ditulis oleh Ninis, 12 Agustus 2011 


teretereteerettt.........................................

Jadi inilah kelas gue sekarang............ kelas X-7 bernama xevenovic* (baca: se-ven-no-vi-ka).





Anak muridnya berjumlah 32 orang. Hampir semuanya nyampur anak2nya soalnya setiap minggu ketentuannya temen sebangku dikocok supaya bisa deket satu kelas :)

Terus kan Smansa ngadain lomba menyambut 17an, namanya GARUDA (Gerakan Anak Muda). Nah, salah satunya hias kelas. Hias kelas itu ASIK ABISSSSSSSSSSS. Gue yang cuma bisa bantu sebentar aja ngerasain banget asiknya :D hari ini udah hari ketiga proses mendekor kelas. Dan hari ini juga gue cuma bisa sedikit bantunya karena harus capas :( tapi besok kan hari terakhir dekor, dan gue bisa bantu selama 3 jam sebelum capas! Semangat xevenovic*!!!Besok batas waktu jam tiga sebelum dinilai, kita pasti menang!!!!!!!!!!! Kan kelas kita unyuw :3








Oiya, pas puncaknya GARUDA tanggal 17 Agustus, gue bakal ikutin lomba bakiak sama balap karung! HAHAHAHAHA. Kocak ngga sihh?? Terakhir kali gue lomba 17an itu....................... jangan tanya deh. Lupa, udah lama banget! Yang paling seru pasti lomba tarik tambang. Tapi sayang gue ngga ikut. Badan gue kekecilan bow :(



Terus kan GARUDA itu disponsori oleh Pocari Sweat. Jadi setiap kelas di Smansa harus buat iklan pocari kayak iklannya Irfan Bachdim, tau kan? (sok padahal gue juga blm liat iklannya. Nasib orang ngga pernah punya waktu nonton tv -_-) Itu pasti bakal kocak abis. Secara si Hilman yang bakal jadi bintangnya XDDD Kocak deh. Nanti kalo sempet gue post. Sama kelasnya xevenovic kalo dekornya udah final. Sama posting tentang Capas XXI jugaaa! Gila, 17 Agustus tinggal beberapa hari lagi! Sebenernya udah lama pingin posting tentang capas, tapi ngga punya fotonya satupun :(


Bubbye!

1 komentar: