Senin, 11 Juni 2012

Zebras #1 : Abdi Robintang Limbong

Orang yang paling sering menggunakan absennya untuk berbagai kepentingan mendesak.Abdi Robintang Limbong.

Absen 1 angkatan 35 ini,setiap kata di namanya bisa dijadikan sebuah panggilan.Jadi,bisa dipanggil Abdi,Robin,Bintang,Limbong,terserah kalian mau manggilnya apa.
Anggota SFC ini terkenal dengan berbagai catchphrase,salah satunya adalah "Rasenggan!" dengan berbagai efek ledakan setelah mengucapkan kata itu.Bisa dibilang,idola Robin adalah Sasuke.Bahkan nama dia di film Saat Terakhir adalah Sasuke.



Robin dan Kinfil.Lucu sekali kalian :3

Cowok yang satu ini memiliki keistimewaan yang terletak pada tangannya.Ketika lo gak punya tripod kamera,bolehlah pinjem tangannya Robin karena setelah dilakukan beberapa kali percobaan,tangan Robin paling stabil buat megang kamera.Mau bukti? Liat scene film Saat Terakhir pas Adhita lagi sakau.
Pas pertama kali gue ketemu dia,gue agak takut soalnya suaranya kayak preman (ampun Mbong!).Tapi dibalik muka dan suaranya yang sangar,hatinya selembut kapas lhoo.Pas Liga Smansa aja apalagi pas jargon,Nindy bilang Robin berkaca-kaca gitu matanya.
Beberapa orang juga bilang pas nonton Armageddon,Robin matanya merah.


                                                             Lihatlah tampang innocent dia

Isunya,dulu dia sempet modusin Farrah tapi sekarang dia pindah haluan jadi modusin Sabila.Tapi pernah juga ding modusin Kincy dan itu bener-bener lawak (baca postingan Nguping Xevenovica jilid 2 deh)
Nah,Robin ini walaupun pas semester 1 pengennya masuk jurusan IPS,sekarang dia juga berpindah ke IPA.Ya,suka-suka dialah,yang penting dia bahagia.
Oke,lanjut ke absen 2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar