Jumat, 03 Februari 2012

Best Match Ever

Jumat 3 02 2012, hari yang cukup nggak biasa karena bakal ada pretes sc, tapi selain itu ada hal yang bikin hari itu lebih NGGAK BIASA, ya! hari ini ada pertandingan liga smansa penentuan buat X-7 ngelawan 11 ipa 2.

keadaan mendung gimana gitu waktu pertandingan mau mulai. akhirnya pluit berbunyi tanda pertandingan dimulai.

yang gue liat sebagai penonton sih, babak pertama ball possesion-nya masih dikuasain 11 ipa 2, dan cara mereka nyerang aktif banget, dan pemain2 starter kita (Enggar, Jabbar, Adhita, Robin, Azka) cukup kewalahan. dengan keadaan lapangan SMANSA yang licin, perjuangan azka nangkepin bola di babak pertama patut diacungin jempol.

babak pertama berakhir dengan 3-0 untuk 11 ipa 2
gue awalnya ngerasa agak pesimis, tapi di hati kecil gue ttp berharap keajaiban
yang gue salut banget, semangat pemain-pemain X-7 yang gue ga inget udh berapa kali ganti NGGAK KEHILANGAN SEMANGAT, di awal babak kedua akhirnya 1 gol pun diciptakan oleh ketua bazar Adhita dengan sangat fantastis, dia langsung nendang dari tengah lapangan sesaat setelah bel pertandingan bunyi. setelah 1 gol tercipta, kayak ada batre semangat tambahan buat yang lain. suporter pun yang pasti nggak kalah semangat, keadaan memanas SUPORTER PUN MEMANAS.'xev.. xev.. xev xev xev xev ah.." "xevenovica jengjeng jengjeng jeng" diteriakin terus sama suporter xevenovica yang masih punya semangat optimis good!. pertandingan sengit banget, dimana semua pemain bener-bener berjuang abis-abisan. yang pasti, ada banyak hal yang nggak bisa gue ceritain lewat kata-kata (berhubung ingatan gue juga nggak bagus2 amat). gol demi gol tercipta dengan kesabaran sama wasitnya., kerja keras, dan air mata bercucuran. hujan mulai tambah deres dengan memanasnya pertandingan. gue nggak ngerti kenapa ampe 2 gol dianulir

akhirnya kedudukan pun 4-4

kita ngerasa seneng banget bisa ngimbangin skor. kita pun makin semangat neriakin yel2. WAKTU terus bergulir. menjelang penghujung pertandingan, 11ipa 2 kembali menciptakan gol.

pertandingan berakhir, X-7 kalah.

keadaan masih hujan. kita semua basah
kita semua kumpul sambil ngulurin tangan
kita ber yel-yel saat yang nggak bakal gue lupain.
"XEVENOVICA UYE...!!" rasanya mau nangis ngeliat keadaan kayak gini

gue SALUT BANGET sama kebesaran hati pemain-pemain kita yang bisa tahan sama wasitnya
SO, you're the best, friends!

clue hidden message : bayangan selalu mengungkap semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar