Kamis, 09 Februari 2012

#NgupingXevenovica versi jadul

ini quote2 dari anak2 xevenovica dan sekitarnya yang gue rangkum dalam binder pink gue yang unyu itu

#BaladaUTS

Kak Fahmi                   :"Ini pensilmu, ini pensilmu. Nah, udah gue balikin kan semuanya. Sekarang gue mau  nyari pinjeman pensil lain."
Temennya Kak Fahmi   :"Sakit lo."
-sebelum pelajaran pertama UTS dimulai, 11 Oktober 2011

Farrah :"Lo duduk sama siapa, Nis?"
Ninis   :"Ngga tau namanya siapa, ngga kenal."
Farrah :"Gue juga ngga kenal. Namanya Hamka siapaaaa gitu."
Ninis   :"Hamka......... *muka mikir* Hamka Hamzah bukan?? *tampang sok pinter karena bisa tau nama kakak kelas*"
Farrah :"Wakakakakakakak Hamka Hamzah kan pemain Timnas"
Ninis   :"Oh pemain Timnas. Pantesan sering denger *nada orang dodol*"
-istirahat UTS, 10 Oktober 2011

Kak Nadia  :"Pak, ini kertasnya sayang, Pak, hutan Indonesia."
Pak Teguh   :"Loakin aja kertasnya buat berobat ke dokter *sambil lirik Lusti*"
Lusti            :"Aaah."
Ninis           :"Hahahaha."
Kak Nadia  :"Emang kenapa sih? Kamu sakit?"
-pas pembagian kertas coretan, 12 Oktober 2011

Malik terjungkir ke belakang, gara-gara menjungkat-jungkitkan kursinya ke belakang.

Fahmi tiba-tiba berdiri ditengah keheningan UTS Bahasa Jepang, untuk menyanyikan lagu "Tatte...suwatte hon o akete...." Ternyata dia lagi mencoba mengingat duduk itu bahasa jepangnya apa???

#DailyXevenovica

Ninis  :"Ambilin tas laptop gue dong disitu."
Azka  :"Ini tas laptop? Ini mah tas sayur."

Bu Tanny  :"Dari kelas x-7 ngga ada yang calonin diri jadi cakeos? Kalo milih ketua OSIS itu yang ganteng. kalo dia ngga bener, paling ngga dia ganteng."

Bunda    :"Ini namanya apaa?"
Anak 1   :"Oktet!"
Anak 2   :"Duplet!"
Limbong :"Pamflet!"

Xevenovica :"CIEEEEEEE"
Bu Tarry     :"Ngga perlu ya jodoh-jodohan gitu, nilai aja belum pas KKM."

Bu Tarry     :"Itu yang di pojok sana, di sebelah Yose, namanya siapa?"
Xevenovica :"Abdi, buu."
Bu Tarry     :"Abdi itu kan saya."
Limbong      :"Abdi itu kan saya, kenapa jadi ibu?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar