Rabu, 22 Februari 2012

Ketika Japanese menjadi Pelajaran Menggombal

Jadi,hari ini pelajaran yang gak ada ulangannya cuma Bahasa Jepang doang.Ucapkan Arigatogozaimasu kepada Sensei,kawaaan.
Nah,tadi kan ada yang belum ngumpulin LKS Bahasa Jepang tuh (yang harusnya udah dikumpulin minggu lalu) antara lain Dea,Jabbar,Azka,Malik.Sebagai hukumannya hadiahnya,mereka diwajibkan ngegombalin 2 orang.Ke lawan jenis!

Gombalan pertama Jabbar-Sabila
Jabbar : "Bapak kamu,tukang pompa angin ya ?"
Sabila : "Kok tau?"
Jabbar : "Soalnya....kamu telah memompakan angin cinta kepadaku"
Eeeeeeeeey

Gombalan selanjutnya,Malik-Tisha
Malik : "Udahan ya sha,mau belajar dulu"
Tisha : "Belajar apa?"
Malik : "Belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu"
Yaaaaaaak

Lalu,Dea-Robin
Dea : "Kamu tau gak kenapa aku lebih suka bunga plastik daripada bunga biasa?"
Robin : "Emang kenapa?" (note : dialognya Robin udah gue persingkat,versi panjangnya mah pake ketawa-ketawa dulu)
Dea : "Soalnya bunga plastik tuh lebih awet,kayak cinta aku kepada kamu"
*Joget Sule*

Sesi kedua
Jabbar-Nindy
Jabbar : " Kamu tau gak persamaan matahari sama kamu?"
Nindy : "Enggak" (p.s aslinya Nindy tuh jawab apaa gitu gue lupa)
Jabbar : "Kalo matahari menghangatkan Bumi dengan sinarnya, kalo kamu menghangatkan hatiku dengan cinta kamu"
Mumumumumumumumumu

Malik-Uci
Malik : "Kamu tau gak  setiap kamu ke rumahku,bunga-bunga jadi layu?"
Uci : "Enggak,kenapa?"
Malik :"Soalnya aku lebih merhatiin kamu daripada bunga-bungaku"

Azka-Icha
Azka :"Boleh minta foto kamu gak?"
Icha: "Buat apa?"
Azka : "Aku pengen nunjukkin ke orang-orang foto kamu supaya mereka tau kalo bidadari cantik itu bener-bener ada" (eh bener gak tuh?)

Azka-Restu
Azka: "Icha, kok kamu gak keringetan sih?"
Restu: "hah? keringetan apa?"
Azka: "Kan kamu abis lari-lari muterin di fikiranku."


Yang terakhir.....Dea-Yudha
 Dea :" Kamu tau gak kenapa LKS Bahasa Jepang aku ketinggalan?"
Yudha : "Enggak"
Dea :" Soalnya,aku sering mikirin kamu"
Ehmmmmm...bolehlah boleeeh

Nah,atas inisiatif Yudha sendiri,dia pengen bales gombalin Dea.
Yudha : "Kamu tau Harry Potter?"
Dea : "Enggak"
Yudha :"Kamu tau Fairytale?"
Dea : " Enggak"
Yudha :"Tau gak kenapa?"
xvnvca : *what........*
(Robin udah ngakak guling-gulingan di belakang kelas)
Yudha : "Soalnya kamu telah menyihir hatiku"
Ehem.

Salam gombal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar