Rabu, 28 Juni 2017

Jodoh Pengantar Jenazah

http://indowarta.com/hiburan/wp-content/uploads/2017/05/Jodoh-Pengantar-Jenazah-2.jpg

Hari ini gue mau posting series favorit gue.....
Jadi gini nih.....kan gue suka pulang kuliah malem gitu.malemnya gue sengaja nyetel tv jam 10. gue sengaja setel biar rame karna kosan gue suka sepi klo dah malem.pas gue lagi ganti ganti channel.gue ga sengaja ke channel antv trus ada sinteron gtu. awalnya gue biasa aja trus gue iseng nonton. awalnya gue nonton karna ada si ganteng adly fairuz wokwkokwokwkwkwkokok.... DAN AKHIRNYAAAAA.......gue tertarik ama ni sinetron hehe...gue pas ramadan kemaren nontonin ini mulu tiap malem :)

jadi langsung gue review aja yaaaa....
jadi ni sinetron ceritanya tentang Adam (Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran. Adam diminta oleh Ayahnya (Deddy Sutomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.[butuh rujukan]
Tidak hanya itu, Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista (Vinessa Inez) dan ibunya (Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan. Ayah Kania (Donny Damara) dan Ibu Kania (Virnie Ismail) mencari tahu latar belakang Adam karena Kania begitu jatuh cinta kepada Adam yang hanya seorang pengantar jenazah.[butuh rujukan]
Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya. Disaat Adam tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut, ia ditolong oleh Sista yang ternyata mampu berkomunikasi dengan orang yang belum selesai urusannya di dunia, baik melalui mimpi ataupun langsung

sorry ya gue ngopas wiki wkwowkkwkwokwekwkok.....
menurut gue, sinetronnya tuh gabungan drama, romance, komedi, horror, ama religi.jadi klo nonton ini ga bakal bosen karna proposi di sinetronnya pas bangedz. drama di sinetronnya menurut gue lumayan lah. ceritanya ringan dan rapih banget alurnya. buat romancenya, mayan bagus tapi ga terasa samsek :(
pacarnya adly fairuz masa cuman lewat2 gtu trus dianya ga peka :(
klo buat komedinya mayan lucu. jd di sini ada 3 orang yg selalu jd komedinya, si tukang ketoprak yg suka heboh sendiri dan suka jd korban digangguin setan. 2 tukang ojek. pak rt yg hobi godain cewe.pa ustad yg selaw bgt gayanya. ama bang bopak jg....
trus buat horrornya, mereka kyknya pake konsep setan2 modern gtu. kan biasanya klo felm horror setannya didandanin serem abis, banyak darah, mukanya sangar, dst dll dsb. tp klo di sini, setannya didandanin ga kyk gtu. wujudnya mirip ama manusia, ga ada dandanan seremnya. gue keinget gue pernah nonton felm horror apa gtu. setannya emang didandanin mirip manusia tapi horror ceritanya dapet. oke lanjut....trus sinetronnya juga ada unsur2 religinya gitu. kalo diliat, ceritanya mirip film2 religi macem hidayah. jadi ada orang banyak dosa, mayatnya kena azab. tapi yang bikin beda tuh ada hantu/jenazah yang punya hubungan ama si orang banyak dosa, akhirnya si hantu/jenazah tenang pas si orang banyak dosanya mati/tanggung jawab gitu. jadi ni sinetron create something novel di dunia sinetron Indonesia.dan ga sia2 gue nonton ni sinetron karna ada pesan moralnya.

udah dulu deh reviewnya dari gue....selamat menonton teman2 Xevy....
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar