Senin, 17 September 2012

Untitled

Xeve, apa kabar? Gimana kelas 11 nya? Asik gak?
Btw, selamat buat Danang, Adhita, Radifan dan Ninis yang terpilih sebagai Leader of Smansa periode 2012-2013 buat ekskul SC, Rohis, Focus dan Pepala. Sukses ya guys! Tidak sabar melihat kalian joget-joget di lapangan bawa bendera ekskul kalian pas hari H AKSI ;)
Anyway gue cuma pengen bilang. Gue sangat kangen Xevenovica. Apalagi abis baca tweet-tweet @xevenovica tadi sore. Bener-bener ngangenin..... Gak nyangka ya setaun yang lalu kita ngelakuin banyak banget hal yang akhirnya jadi kenangan kita hari ini. Dari hal yang sepele sampe yang ribet. Dari debat tentang bus study tour tingkat dan polisi tidur sampe nonton Armageddon bareng. Yaampun....tadi sore tuh bener-bener pengen balik aja gitu ke kelas 10. Tapi ya kan gak mungkin dong? Gue udah lupa dengan materi-materi Sains itu hahaha.
Agaknya rencana gue move on ke temen kelas 11 agak sulit direalisasikan kalo gini terus. Efek kebanyakan dengerin The Man Who Can't Be Moved sama dibacain Robithoh kali ya?
Anyway, salam semangat buat kita semua. Semoga proyek Videonline kita cepet kelar dan bisa menangin hadiah utamanya. Aaamiin. Buonanotte xeve:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar