Minggu, 15 Juli 2012

Curhat Malam H-1 Kelas 11

Hey xevy! H-1 menuju kelas baru.Seneng kan udah pada di jurusannya masing-masing? Kemana pun jurusan kita, someday somehow kita pasti bakal ketemu lagi kok :'). Gue pengen cerita dikit pas pertama gue ketemu kalian.Gue gak nyangka bisa kenal kalian semua.Padahal tadinya gue sempet mikir 'ini kelas kayaknya mainnya cewek cowok gitu.Gak bakal ngebaur'. Tapi di akhir tahun, ucapan gue terbukti salah dan akhirnya kita sekarang main bareng.Dan di akhir tahun ini juga gue merasakan hal yang aneh ketika naik kelas.Gue gak pernah sesedih ini pas naik kelas.Bahkan ini lebih sedih dari lulus SMP.
Mau gak mau, kita harus berpisah kelas.Inget, kelas bukan persahabatannya.Gue harap di kelas baru gue, gue bisa seenjoy kayak di xevenovica. Gue juga selalu bertanya-tanya apakah X7 Smansa36 bakal seheboh xevenovica? Oh ya semangat ya buat smansa36 MOPDnya.Terakhir, sedikit ngutip dari buku 'Ciao Italia',bukan Arrivederci yang akan gue katakan karena seperti kata pepatah 'Goodbye means leaving.Leaving means forgetting' So I would like to say 'dai, di sicuro ci rivedermo!' See ya later guys! Xevenovica...sei indimenticabile.You're unforgettable.Selamat bergabung di kelas baru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar