Senin, 16 April 2012

Sedikit Curhat Tentang XEVENOVICA

Hmmm.. Post pertama dari gue. Curhat dikit galau dikit soal xevenovica boleh kalee wkwk Jadi.. Pertamakali gue ketemu kalian. Krik parah. Gue desperate apakah gue bisa betah di kelas ini. Pas pertama masuk sih.. Gue emang lg ga enak badan. Otomatis diem doang wkwkwk Kesan pertama geu itu krik. Jayus. Gak seru. Rasanya pengen pindah kelas. Tapi... Kesan itu langsung ilang setelah beberapa bulan gue melalui hari2 gue di smansa bersama kelas ini. Waktu garuda.... Hmmmmmmm trus smansa games..... Sampe pengalas. Semua kesan pertama yg gue fikirin itu berubah 180 derajat. Hahaha Kalo di inget sesuatu hal yg bikin mules itu... Bentar lagi kita akal jadi kaka kelas. Ehm. Maksud gue... Kita naik kelas dan kita gak bisa sekelas lagi.. Haaaah andaikan setaun kedepan gue masih bisa sekelas lg sama kalian. Satu kelas, Xevenovica isinya ada anak IPA dan IPS. Kalo gue boleh berhayal.... Setaun kedepan kita bakalan tetep sekelas, pas pelajaran IPA, anak IPS pada diluar. Begitupun sebaliknya. Haah surga dunia guys. Tapi.. Sayangnya gue bukan kepala sekolah atau anaknya kepala sekolah yg bisa berkebijakan kaya gitu. Keep waving our flag guys :'>

1 komentar: